Jelang Pemilu 2019, Polisi Intensifkan Giat Operasi Cipta Kondisi KKYD

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:28

Mendekati pesta demokrasi pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden  Wakil Presiden 2019 pada bulan April mendatang, Polres Bantul semakin giat melaksanakan patroli di wilayah hukum polres Bantul.

Hal ini juga di lakukan oleh Polsek jajaran wilayah Polres Bantul dengan melaksanakan giat KKYD berupa patroli dan razia gabungan rayonisasi beberapa Polsek guna menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bantul. Gabungan Polsek Rayon 2 yaitu Polsek Sanden, Kretek, Pundong, Bambanglipuro dan Srandakan melaksanakan razia kendaraan di wilayah Bambanglipuro, Bantul, Kamis malam (07/02/2019) pukul 22.00 WIB.

Personil Polsek Sanden yang dipimpin oleh Aiptu Mugiyono bergabung dengan jajaran Polsek Rayon 2 mengikuti giat eazia tersebut. Selain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019, kegiatan KKYD terssbut guna mencegah adanya aksi kejahatan jalanan maupun tindak kriminalitas lainnya. Sasaran dari giat razia adalah sajam, miras, handak, senpi, narkoba dan kelengkapan surat kendaraan.

Giat KKYD ini rutin dilakukan setiap malam oleh jajaran Polsek wilayah Polres Bantul untuk mencegah kejahatan jalanan sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga.

Selesai melaksanakan razia gabungan,  personil Polsek Sanden melanjutkan patroli rutin keliling wilayah hukum Polsek Sanden untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:28

0 komentar:

CB