Jenazah Almarhum Kompol Asnawi, Dimakamkan Secara Dinas Kepolisian

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:59

Setelah prosesi secara agama Islam selesai, perwakilan pihak keluarga menyerahkan Jenazah Almarhum Kompol Asnawi untuk dimakamkan secara dinas Kepolisian, Minggu (10/2/2019).

Kabagbinopsnal Ditpolair Polda DIY AKBP Bayu Herlambang SH bertindak sebagai Irup dalam Upacara Persemayaman di rumah duka di Dusun Ngentak Dagaran RT 07 Palbapang Bantul,

Sementara Wadirpolairud Polda DIY AKBP Andreas Heri Susi Darto SIK bertindak sebagai Irup dalam Upacara Pemakaman di pemakaman umum pemakaman umum Sasonoloyo Nglebak Tengah.

Hadir dalam upacara tersebut, sejumlah pejabat Ditpolair Polda DIY, pejabat Polres Bantul, Kapolsek jajaran, para Perwira Polres Bantul, Ibu-ibu Bhayangkari, dan anggota Ditpolair Polda DIY.

Sebelum jenazah dikebumikan, terlebih dahulu dilaksanakan apel persada dan pembacaan riwayat hidup singkat Almarhum Kompol Asnawi sebagai bentuk penghormatan terakhir institusi Polri kepada yang bersangkutan atas segenap pengabdiannya.

Almarhum Kompol Asnawi meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 9 Pebruari 2019 pukul 21.20 WIB dalam usia 56 tahun di Rumah Sakit dr Sardjito Yogyakarta karena sakit.


Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang saudara. Dan akan dimakamkan di pemakaman umum Sasonoloyo Nglebak Tengah pada hari Minggu (10/2/2019) pukul 14.00 WIB.

Sosok Kompol Asnawi bukanlah sosok yang asing dimata personel Polres Bantul. Karena yang bersangkutan pernah menjadi bagian dari keluarga besar Polres Bantul yaitu pernah menjabat sebagai Kasatpolair Polres Bantul pada tahun 2014-2015.

Jabatan terakhir Kompol Asnawi adalah Kasi Fas Subdit Fasharkan Ditpolair Polda DIY. Selama mengabdi di Kepolisian, almarhum  Kompol Asnawi dikenal disiplin oleh rekan-rekannya.

“Selamat jalan Kompol Asnawi, do'a kami menyertaimu, semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah Subhanahu wa ta’ala. Aamiin”. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB