Jumat Berkah, Polsek Jetis Berikan Bantuan ke Panti Asuhan dan Jompo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:44

Hari Jumat (8/9/2019) Polsek Jetis kembali menggelar aksi sosial jumat berkah. Kali ini Polsek Jetis mengunjungi Panti Asuhan Ar Rasyid di Dusun Plesan dan jompo di Dusun Pangkah Sumberagung Jetis Bantul.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan secara rutin dengan sasaran kaum dhuafa anak yatim serta kepada ke yayasan sosial di wilayah Kecamatan Jetis. “Hal ini merupakan bentuk kepedulian Anggota Polsek Jetis dengan sesama yang kurang beruntung,” kata Kapolsek Jetis AKP M Soleh SH MH.

Dijelaskan, sumber dana kegiatan social ini berasal dari infaq anggota Polsek Jetis dengan menyisihkan sebagian rezekinya melalui Kotak infaq yang telah disediakan. Selanjutnya hasil infaq tersebut dibelikan sembako dan selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Bulan Februari ini Polsek Jetis menyalurkan bantuan kepada Panti Asuhan Ar Rasyid di Dusun Plesan Sumberagung Jetis Bantul dan dua orang Jompo di Dusun Pangkah,” jelas Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jetis didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Jetis menyerahkan langsung bantuan kepada masing-masing warga penerima.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” tandasnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:44

0 komentar:

CB