Kanit Binmas Polsek Sanden Hadiri Musrenbang Kecamatan Sanden Tahun 2019

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:51

Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana menghadiri acara Pra Musrenbang Kecamatan Sanden Tahun 2019 di Aula Kecamatan Sanden,  Rabu (06/02/2019) pukul 13.00 Wib.

Pra Musrenbang Kecamatan Sanden Tahun 2019 mengambil tema "Meningkatkan Kualitas SDM dan Insfrastruktur Untuk Mengurangi Kemiskinan Dan Ketimpangan Wilayah Melalui Pembangunan Berkelanjutan".

Giat dihadiri oleh anggota DPRD Bantul Sadji Tirtohadijoyo, Perwakilan Bappeda Bantul Mulyana bersama Tim monitoring Kabupaten Bantul, Camat Sanden Slamet Santoso, SIP,  Sekcam Sanden, Kanit Binmas Iptu Tri Haryana mewakili Kapolsek Sanden, Danramil, Polair Samas, Pos Al Samas, Kepala KUA Sanden, Kepala Puskesmas Sanden, Lurah Desa se-Kecamatan Sanden, Pamong Desa dan unsur BPD.

Camat Sanden Slamet Santoso, SIP dalam sambutannya berharap kegiatan pra musrenbang dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik. Pra Musrenbang melibatkan unsur anggota Dewan dari Dapil setempat, Pimpinan Desa tingkat Kecamatan dan Tim Monitoring Kabupaten Bantul.

Kegiatan ini akan mempertajam pembahasan usulan masing masing desa yang sudah dirangkum dalam bentuk usulan. Pihak Kecamatan akan mencermati usulan tersebut, apabila masih kurang tepat agar diluruskan, ujar Camat Sanden.

Sementara itu, Mulyana dari Bappeda Bantul mengatakan bahwa Pra Musrenbang baru tahun ini dilaksanaknlan terkoordinasi. Pada acara Pra Musrenbang yang di undang adalah pejabat yang mengampu usulan sehingga tahu yang benar-benar usulan prioritas. Mulyana berharap, kegiatan Pra Musrenbang menghasilkan keputusan yang baik dan bermanfaat berdasarkan usulan yang skala prioritas sesuai kebutuhan mendesak masyarakat yang sudah clear dari desa. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:51

0 komentar:

CB