Kanit Lantas Polsek Pleret Pindah Tugas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:12

Saat Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Pleret, Senin (25/2/2019) pukul 08.00 WIB, Kanit Lantas Polsek Pleret Iptu Moh. Widayadi Sanani berpamitan kepada seluruh anggota Polsek Pleret karena pindah tugas.

Dalam pamitannya, Iptu Moh. Widayadi Sanani dengan segala hormat dan kerendahan hati mohon diri, pamit untuk bertugas di tempat yang baru sebagai Kanit Dalmas 2 Sat Sabhara Polres Bantul.

Pada kesempatan itu, ia memohon maaf apabila selama bergabung di Polsek Pleret banyak kesalahan dan kekhilafan, serta tutur kata maupun tingkah laku yang kurang berkenan. Tidak lupa, ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan berpesan agar seluruh anggota tetap semangat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Plh. Kapolsek Pleret Iptu Sukardi mewakili seluruh Keluarga Besar Polsek Pleret menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru Iptu Moh. Widayadi Sanani menjadi Kanit Dalmas 2 Sat Sabhara Polres Bantul.

"Semoga amanah dan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", imbuhnya.

Iptu Sukardi juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Ia juga mengapresiasi kinerjanya dalam memberikan pelayanan di bidang lalu lintas yang sangat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Harapannya jalinan komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin meskipun sudah tidak bertugas di Polsek Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB