Kapolres Bantul Hadiri Giat Pencanangan Kejaksaan Negeri Bantul Mempertahankan Predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:29

Kapolres Bantul AKBP M Sahat Hasibuan, SIK, MH menghadiri giat pencanangan Kejaksaan Negeri Bantul mempertahankan predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) menuju prediksi birokrasi bersih dan melayani di Kantor Bantul Jln. R.A Kartini No. 45 Trirenggo Bantul.

Acara ini juga dihadiri Kepala Kejati Yogyakarta diwakili Asisten Bidang Pembinaan Ibu Anik Anifah,SH M.H, Wakil Bupati Bantul Bp H Halim Abdul Muslih, Kejari Bantul Bp Zulhandi S.H.M.H, Kapolres Bantul AKBP M Sahat Hasibuan, Dandim Bantul diwakili Kapten Suyadi, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Bantul, Ketua Pengadilan Agama Kab. Bantul, Pejabat Struktural Kejaksaan Bantul, Karyawan Kejari Bantul dan 17 Kepala Desa Binaan Kejaksaan Bantul

“Perancanangan Zona Integritas menuju WBBM dilingkungan Kejari Bantul ini sebagai bagian dari kesungguhan instansi dalam ukuran diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya korupsi disertai dengan upaya mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.” jelas Kejari Bantul Bp Zulhandi S.H.M.H dalam sambutanya.

Penerapan zona integrasi ini merupakan salah satu formula yang tepat untuk mewujudkan aparatur penegak hukum yang sesuai dengan visi dan misi Kejaksaan RI sebagai lembaga penegak hukum yang bersih efektif efisien transparan dan akuntabel.

Bahwa saat ini Kejaksaan Negeri Bantul telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan public sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat, di samping peningkatan kualitas pelayanan public dilakukan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggara pelayanan publik dalam rangka menegakkan hukum dengan menjadikan keluhan masyarakat sebagai sarana untuk melakukan perbaikan pelayanan public.

Kejaksaan Negeri Bantul telah melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan public seperti pelayanan SMS gateway tilang dan barang bukti antar pengembalian barang bukti delivery tilang pelayanan hukum keliling dan pada minggu ke-2 dan ke-4 di setiap Kecamatan tilango On The Spot di setiap minggu pertama di Stadion Sultan Agung. Kami mengharapkan dukungan semua pihak dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan Kejaksaan Negeri Bantul yang bersih dan melayani.

Seusai sambutan acara dilanjutkan penandatanganan deklarasi pakta integritas oleh Kajari Bantul dan kepala Instansi terkait dan dilanjutkan dengan Penyematan tanda pencanangan Kejaksaan Negeri Bantul menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani oleh Kajari Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:29

0 komentar:

CB