Kapolres Bantul Hadiri Peresmian Kantor PT. Privy Identitas Digital

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:44

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan, SIK, MH, hadir dalam peresmian kantor PT. Privy Identitas Digital beralamat di jalan Imogiri Barat Km 3, dusun Jutawan,  desa Bangunharjo,  Sewon,  Bantul,  Jumat (01/02/2018) malam.

Peresmian kantor PT. Privy Identitas Digital, merupakan perusahaan yang bergerak dibidang digital Identitas dengan on line data tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sewon Kompol Paimun, SH, Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, MSi, Kominfo DIY Ir. Riki Arif Gunawan,  Dirjen Dukcapil BantulZudan Arif Fakrulloh, Direktur Digital Anton Setiawan,  MUI Yogyakarta Prof. Dr. Marshuk Munajak,  serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Marshaal Pribadi selaku Direktur Utama PT. Privy Identitas Digital menyampaikan perjuangan selama 4 tahun yang lalu di tahun 2014 tepatnya bulan oktober kami mengawali dengan pemuda pemuda Yogyakarta dengan mengelola data data on line, Impian kami sangat sederhana dua pondasi utama dalam on line waktu itu belum ada penyedianya dan perusahaan ini kami juga inggin bekerjasama dengan Dukcapil dengan tujuan bisa permudah dalam mengakses data secara on line.

Keamanan data kami juga sudah bisa dibilang terjamin karena telah ada sistem proteksi yang mumpuni dari kami.

Selesai sambutan acara dilanjutkan dengan peresmian kantor PT. Privyd oleh Direktur utama bapak Marshaal Pribadi  dengan ditandai pemukulan gong. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:44

0 komentar:

CB