Kapolres Bantul Silahturohmi Di Rumah Bapak Kadari Dusun Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:37

Saat melaksanakan olahraga sepeda sehat, Kapolres Bantul AKBP S. M. Hasibuhan, SH, MH, menyempatkan diri silahturohmi di rumah bapak Kadari dusun Srandakan Trimurti Srandakan Bantul, Jum'at, 22 Februari 2019 pukul 08.45 wib.

Rombongan gowes Kapolres Bantul terdiri dari Staf pejabat utama polres Bantul, Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto serta puluhan anggota diterima oleh Bapak Kadari selaku tuan rumah, Dodi Purnomojati, tokoh PDIP, Ketua PAC PDIP Srandakan,  Eko Heri Supraptono, Heri Palang, tokoh laskar PDIP Tentara Langit, Perwakilan Pengurus Laskar PDIP wilayah Srandakan dan warga.

Dalam sambutan ketua PAC PDIP Srandakan, Eko Heri Supraptono menyampaikan Ucapan selamat datang kepada rombongan gowes Kapolres Bantul dalam rangka persiapan pilpres yang aman kondusif.

Dalam kesempatanya, Kapolres menyampaikan bahwa tujuan utama kedatangan kami yaitu untuk silaturahmi sambil berolah raga dan mengucapkan terimakasih karena sudah disambut dengan baik.

Sehubungan dengan kejadian keributan pada minggu lalu yang melibatkan antara masa PDIP dengan warga Tegallayang agar menjadi pelajaran dan jangan sampai terulang lagi. Mari kita ciptakan situasi Pilpres diwilayah bantul khususnya tetap aman kondusif.

Acara dilanjutkan dengan dialog kamtibmas dan ramah tamah. Pada pukul 10.00 wib,  rombongan Kapolres meninggalkan rumah bapak Kadari, situasi aman kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:37

0 komentar:

CB