Kapolres Bantul Silaturahmi Ke Lurah Desa Caturharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:54

Saat melaksanakan olah raga sepeda sehat, Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibiuan SIK, MH mampir menyempatkan diri silahturahmi kepada lurah desa Caturharjo dan Kepala dusun di rumah Bapak Suprapto Dusun Tegallayang 9, Caturharjo, Pandak, Bantul, Jumat (22/02/2018) jam 07.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan SIK,MH, Kabag, Kasat, Kasi serta anggota polres Bantul, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S. I. Kom beserta jajaran, Lurah desa Caturharjo Budi Suryanto BA, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu dan Kepala Dusun Tegallayang 9 Bapak Supartono.

Dalam arahannya Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan SIK. MH berharap agar Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo mengawasi betul dana desa dan memberi peringatan apabila ada indikasi akan penyimpangan yang di lakukan oleh pamong desa. Bhabinkamtibmas juga harus selalu melekat di desa binaannya dan menjaga kekompakan bersama pamong desa untuk menghimbau warganya agar bekerjasama menjaga Harkamtibmas terutama di wilayahnya masing-masing.

Kapolres juga mengharapkan kepada tokoh masyarakat terutama dukuh dan lurah agar berperan aktif dalam memberikan ketenangan jelang pemilu, diharapkan semua warga juga jangan mudah terpancing oleh informasi yang tidak dapat dipercaya. Selain itu sebagai kepala Dusun juga harus mengendalikan warganya untuk bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakatnya serta bisa menghimbau agar warganya yang berbeda pilihan bisa menghargai dan menghormati pilihan orang lain.

Kegiatan di lanjutkan dengan cek kesehatan gratis dari Dokkes Polres Bantul. Selama berlangsungnya silahturahmi situasi berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:54

0 komentar:

CB