Kapolsek Jetis Larang Pelajar SMA 1 Jetis Masuk Menjadi Anggota Gank

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:39

Senin, 04 Februari 2019 pukul 07.00 wib  Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH. MM Menjajdi Pembina upacara di SMAN 1 Jetis Bantul.

Upacara dihadiri oleh Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkmatibmas, Kepala Sekolah, Guru/karyawan, dan seluruh Siswa SMAN 1 Jetis.

Dalam amanatnya Kapolsek Jetis menyampaikan Para siswa harus fokus belajar untuk persiapan menghadapi ujian kenaikan kelas maupun kelulusan, kalau perlu tambahkan pelajaran seperti les atau belajar kelompok.

Para pelajar rentan masuk geng-geng atau kelompok-kelompok tertentu, tolong adik-adik bergaul dengan yang baik, adik-adik sudah dewasa sudah bisa membedakan baik dan buruk, sehingga harus bisa disiplin baik disiplin waktu maupun disiplin belajar.

Kalau adik-adik bisa melaksanakannya Insya Allah adik-adik bisa sukses nantinya. Jangan bergaul pada kelompok atau geng-geng tertentu yang nantinya bisa menimbulkan perbuatan-perbuatan yang tidak bagus seperti perbuatan vandalisme, Tawuran dan lain lainya.

Tolong dari SMA sini tidak ada yang tergabung dalam kelompok-kelompok tersebut, kasihan bapak ibu guru sebagai pembimbing kalau ada siswanya yang masuk pada kelompok gang yang pasti akan berhubungan dengan pihak kepolisian.

Adik-adik harus bijak dalam menggunakan teknologi seperti HP dan internet. Dari HP atau internet inilah dapat memperoleh informasi, dapat belajar teknologi, sehingga adik-adik harus menggunakan ke hal-hal yang positif dan jangan digunakan ke hal-hal yang negatif contohnya hal-hal yang konten pornografi, menyebarkan berita hoax dan lain lainya. Hal-hal seperti itu jangan ditiru, gunakanlah untuk hal-hal yang positif seperti mencari ilmu.

Hidup di dunia ini tidak lepas kita bergantung kepada Tuhan sang pencipta tentunya kita harus selalu berdoa dengan cara kita melaksanakan ibadah menurut agamanya masing-masing dan tidak lepas dari restu dari orang tua, jadi tolong kepada siswa kalau pagi sebelum berangkat sekolah pamit dan mencium tangan orang tua. (Humas Polsek Jetis).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:39

0 komentar:

CB