Kapolsek Jetis Menjadi Imam Dan Khotib Sholat Jumat Di Masjid Baiturrohim Dusun Puton Trimulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:36

Kapolsek Jetis AKP Muhammad Sholeh S.H., M.M menjadi Imam dan Khotib Sholat jumat di Masjid Baiturrohim Dusun Puton Trimulyo Jetis Bantul, Jumat, 01 Februari 2018 pukul 11.00 wib

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Jetis setiap hari Jumat dengan keliling di masjid yang ada di wilayah Jetis dalam rangka dakwah dan sebagai media menyampaikan pesan pesan moral serta kamtibmas dengan harapan menambah keimaan warga masyarakat sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif.

Kali ini Safari sholat sudah memasuki putaran yang ke XVII. Dalam khotbahnya, Kapolsek jetis menyampaikan bahwa Alloh SWT berfirman dalam Surat  al baqoroh 145 yang sebagian artinya dan sungguh akan kami berikan cobaan kapadamu......."

Sebagai contoh adanya malapetaka ataupun masalah di suatu negara,  juga terhadap pribadi manusia, dengan kekuatan iman dan berserah diri kepada Alloh SWT maka semua masalah pasti akan teratasi.

Sebagai manusia hidup tidak terlepas dari masalah baik dari harta, kedudukan dll, oleh karena itu marilah berpegang teguh pada agama Alloh yaitu Islam. 1500 th yang lalulu rosululloh telah menggambarkan situasi umat yang akan datang, maka bersegeralah untuk beramal sholeh karena pada suatu masa akan timbul berbagai fitnah.

Kegiatan dilanjutkan dengan sholat ghoib atas meninggalnya mantan Kapolri Bapak Prof. Dr. Jenderal Awaludin Jamin.

Diakhir kegiatan Kapolsek Jetis menyerahkan sejumlah Al Quran untuk memakmurkan masjid Baiturrohim dusun Puton. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:36

0 komentar:

CB