Kapolsek Kasihan hadiri RAT Koperasi Bina Usaha PT. Madubaru

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:34

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri  RAT ke 33 tutup buku tahun 2018 Koperasi  Karyawan dan Pensiunan Bina Usaha PT. Madubaru di Gedung Maducandya Dusun Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Rabu (13/03/2019) pukul 08.30 wib.

Hadir dalam RAT tersebut Direktur  PT. Madubaru Drs.Irwan Revianto Rares, M. St, A. Kt, Camat Kasihan, Kadin Koperasi UKM dan Perindustrian Kabupaten Bantul bapak Drs. Agus Sulistiyana, MM, Ketua Dikopinda Bantul H. Bambang, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Ir. Sri Muryuwantini, MM., GM. Ir. Nugroho Budi Santoso, Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH.,  Lurah Desa Tirtonirmolo HM. Marwan MS, SH., Jajaran Kabag dan Kasi  serta Karyawan-karyawati PT Madubaru,  dan undangan.

Mewakili Kadin Koperasi UKM dan Perindustrian Kabupaten Bantul Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Ir. Sri Muryuwantini, MM melantik kepengurusan Koperasi Karyawan dan Pensiunan Bina Usaha PT. Madubaru yang baru periode tahun 2019-2024 dan menyatakan Koperasi Bina Usaha PT. Madubaru predikat baik dan sehat dengan rangking 62 dari dari jumlah koperasi 147 dengan nilai 83,30, ungkap Sri Muryuwantini. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:34

0 komentar:

CB