Kapolsek Sanden Besuk Syahrul Rastra Dinaputra Di RSU PKU Muhammadiyah Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:00

Keluarga besar Polsek Sanden melaksanakan anjangsana dengan membesuk Syahrul Rastra Dinaputra di RSU PKU Muhammadiyah Bantul, Jumat (01/02/2019) pukul 10.00 Wib.

Syahrul Rastra Dinaputra adalah putra kedua dari Kanit Sabhara Polsek Sanden Aiptu Sumpana yang saat ini sedang sakit dan dirawat di bangsal Al Kautsar 8 RSU PKU Muhammadiyah Bantul.

Rombongan anjangsana dipimpin oleh Kapolsek Sanden AKP Riwanta dan diikuti Ketua Ranting Bhayangkari Sanden, para Kanit, Kasi dan perwakilan anggota dari semua fungsi kepolisian Polsek Sanden.

Giat anjangsana ini merupakan wujud kebersamaan, kepedulian serta perhatian sebagai pimpinan dan sesama anggota yang rutin dilakukan Polsek Sanden kepada anggota dan keluarganya yang sedang sakit.

“Kita ini adalah keluarga besar. Disinilah rasa kebersamaan, saling memiliki dan kekeluargaan terjalin dengan baik serta harmonis,” ujar Kapolsek Sanden.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden beserta rombongan mendoakan agar putra dari Aiptu Sumpana yaitu Syahrul Rastra Dinaputra segera diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB