Kapolsek Sanden Hadiri Lokmin Puskesmas Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:54

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral se-Kecamatan Sanden di Aula Puskesmas Sanden, Bantul, Rabu (27/02/2019) pukul 08.30 WIB.

Lokakarya mini diselenggarakan oleh Puskesmas Sanden dan dihadiri Kepala Puskemas Sanden Drg Suyatmi, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Kepala KUA Sanden Abdul Aziz, Sat Polair, Posal Samas, Babinsa Sanden, TP PKK Kecamatan Sanden dan Desa, BPP Sanden dan UPK Sanden.

Kepala Puskesmas Sanden Drg Suyatmi menyampaikan bahwa lokakarya mini diadakan 4 kali dalam setahun dan ini adalah yang pertama. Kegiatan ini untuk evaluasi dan menyampaikan program kegiatan Puskermas Sanden, jelasnya.

Dijelaskan bahwa visi misi Puskesmas Sanden adalah memberikan pelayanan kesehatan pertama yang bermutu dan terjangkau. Dalam kesempatan tersebut, Drg Suyatmi mempresentasikan tentang pelayanan, target dan program kegiatan Pukesmas Sanden untuk masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sanden tahun 2019. Kami mohon dukungan, masukan, kritik dan saran untuk meningkatkan pelayanan kesehatan Pukesmas Sanden, harap Kepala Puskesmas Sanden.

Sementara itu, Kepala KUA Sanden Abdul Aziz menanggapi tentang adanya anak anak yang tidak mau diimunisasi, pihak KUA akan melakukan pendekatan kepada keluarga mengenai hukum imunisasi menurut agama, tentang obat atau dosis dan manfaat bagi anak anak. Terkait dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Abdul Aziz berharap agar prosedur dan layanan prima bisa disingkronkan.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab oleh para peserta lokakarya mini dengan Kepala Puskesmas Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:54

0 komentar:

CB