Kapolsek Sanden Hadiri Rapat Koordinasi FKPM Paksi Katon Korcam Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:03

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menghadiri Rapat Koordinasi FKPM Paksi Katon Korcam Sanden di Dewa Ruci Pandansari, Wonoroto, Gadingsari, Sanden, Bantul, Jumat malam (08/02/2019) pukul 20.30 WIB.

Rakor juga dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso SIP, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Danramil, Babinsa, Lurah Desa Gadingsari, Perwakilan Paksi Katon Bantul serta anggota FKPM Paksi Katon Korcam Sanden sebanyak 25 orang.

Sekretaris Paksi Katon Korcam Sanden, Ngadyar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan. Tujuan Paksi Katon adalah mengawal mahkota Yogyakarta dan kelestarian budaya Yogyakarta. Selain itu juga membantu instansi pemeritah dalam hal ini Polsek, Koramil dan instansi lainya dalam menjaga ketertiban dan keamanan untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia. Paksi Katon Kecamatan Sanden siap menyongsong dan berkomitmen menyambut rencana ke depan bahwa muka Yogyakarta ada di wilayah selatan, ujar Ngadiyar.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta memberikan apresiasi atas peran serta Paksi Katon dalam ikut menjaga kamtibmas di Sanden. AKP Riwanta berpesan agar Paksi Katon Korcam Sanden tidak melakukan pelanggaran hukum, karena Paksi Katon termasuk binaan Polsek. Memasuki bulan politik, anggota Paksi Katon agar selalu menjaga persatuan, jangan ragu ragu melapor kepada Polsek atau Bhabinkamtibmas apabila mengetahui adanya tindak kriminal, pesan Kapolsek Sanden.
  
Sementara itu, Camat Sanden Slamet Santoso SIP memberikan apresiasi atas peran Paksi Katon Korcam Sanden yang cukup eksis ikut menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Sanden.

"Tugas Paksi Katon sangat besar yaitu mengawal kelestarian budaya Yogyakarta yang mana saat ini banyak budaya asing yang sudah  masuk daerah Yogyakarta", kata Camat Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:03

0 komentar:

CB