Kapolsek Sanden Melayat Ke Rumah Almarhumah Nyai Hj. Sri Suhesti Di Dusun Cimpon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:47

Keluarga besar Polsek Sanden melayat ke rumah duka Almarhumah Nyai Hj. Sri Suhesti di Dusun Cimpon RT 03, Tirtosari, Kretek, Bantul, Senin (04/02/2019) pukul 10.15 Wib.

Rombongan melayat dipimpin Kapolsek Sanden AKP Riwanta dan diikuti para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan perwakilan anggota dari seluruh fungsi kepolisian yang ada di Polsek Sanden.

Almarhumah Nyai Hj. Sri Suhesti merupakan ibu mertua dari Aiptu Agus Budiantara anggota Unit Reskrim Polsek Sanden, meninggal dunia dalam usia 62 tahun, pada hari Minggu, 03 Februari 2019 pukul 22.00 WIB karena sakit. Menurut rencana almarhumah akan dimakamkan pada hari ini, Senin (04/02/2019) di TPU setempat pada pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mewakili keluarga besar Polsek Sanden dalam kesempatan tersebut menyampaikan ikut berduka cita kepada keluarga Aiptu Agus Budiantara atas meninggalnya sang ibunda mertua. Semoga almarhumah diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran oleh Allah SWT. Sebelum meninggalkan rumah duka terlebih dahulu rombongan mensholatkan jenazah. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:47

0 komentar:

CB