Kapolsek Sedayu Hadiri Pengajian Peletakan Batu Pertama Masjid Arohman Dusun Srabang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:37

Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarto, Amd hadiri giat pengajian dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan masjid Arohman dusun Srabang Plawonan,  Argomulyo,  Sedayu,  Bantul. Selasa, 12 Februarai 2019 jam 20.00 Wib.

Pengajian dihadiri oleh Camat Sedayu Fauzan Muarifin, Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarto,  Amd, Danramil Sedayu Kapten Kusmin, Kepala KUA Kec. Sedayu, Lurah Desa Argomulyo Bambang Sarwono, LP2A Desa Argomulyo, Masyarakat sekitar kurang lebih 300 orang.

Ketua panitia pembangunan  bapak Jumirin menyampaikan riwayat tanah masjid Arohman yaitu wakaf sebelah utara dari simbah Jopasemo, selatan dari almarhum Notosoewito dan tanah sebelah timur dari bapak Wagiran.  Masyarakat Plawonan akan membangun bagian selatan yaitu dibangun besmen 4x17 dan yang atas induk luas 18x11 dengan dana 823.000.800,- . Donatur berasal dari warga dan pengajuan proposal berhasil terkumpul Rp 130.700.000,-  hal ini masing kurang banyak sekali kekuranganya maka dari itu kami minta bantuanya, agar pembangunan cepat selesai dan terlaksana.

Acara dilanjutkan dengan peletakkan batu pertama oleh Camat Sedayu, Danramil, Kapolsek dan Kepala KUA Sedayu. Kemudian acara dilanjutkan dengan ceramah oleh KH. Imam Subarno. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB