Keluarga Besar Polres Bantul Melayat ke Rumah Duka Almarhum Kompol Asnawi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:14

Jajaran Personel Polres Bantul melayat ke rumah duka Almarhum Kompol Asnawi anggota Ditpolair Polda DIY di Ngentak Dagaran RT 07 Palbapang Bantul, Minggu (10/2/2019).

Kedatangan rombongan keluarga besar Polres Bantul diterima oleh keluarga dan kerabat dari Kompol Asnawi. Rombongan kemudian menyempatkan diri untuk menyolati jenazah Almarhum.

Pejabat Polres Bantul yang turut serta melayat antara lain Kabag Sumda Kompol Imam Sapingi SH, Kabag Ren Ayom Yuswandono SH, Kasat Sabhara AKP Tukirin  serta para perwira lainnya.

Kompol Asnawi meninggal dunia dalam usia 56 tahun pada hari Sabtu (9/2/2019) pukul 21.20 WIB di Rumah Sakit dr Sardjito Yogyakarta karena sakit. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang saudara. Dan akan dimakamkan di pemakaman umum Sasonoloyo Nglebak Tengah pada hari Minggu (10/2/2019) pukul 14.00 WIB.

Sosok Kompol Asnawi bukanlah sosok yang asing dimata personel Polres Bantul. Karena yang bersangkutan pernah menjadi bagian dari keluarga besar Polres Bantul yaitu pernah menjabat sebagai Kasatpolair Polres Bantul pada tahun 2014-2015.

Kabag Ren Ayom Yuswandono SH mewakili keluarga besar Polres Bantul, menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhum Kompol Asnawi, semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah Subhanahu wa ta’ala dan diampuni seluruh dosa-dosanya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:14

0 komentar:

CB