Lakalantas Di Jalan Gesikan, Rubiyem Tidak Sadarkan Diri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:49

Telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor Honda Beat dengan pejalan Kaki di jalan Gesikan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Jumat (01/02/2019) jam 19.00 Wib.

Menurut keterangan saksi bapak Giyatno (44) warga Dusun Gesikan, Wijirejo, Pandak,  Bantul, saksi melihat ada pejalan kaki atas nama ibu Rubiyem menyebrang dari arah Timur hendak ke utara namun kemudian dari arah belakang di tabrak oleh Sepeda Motor Honda Beat dengan Nomor Polisi AB 4997 JB yang dikendarai Andika Wahyu Pangestu (22) alamat Dusun Bergan, Wijirejo, Pandak, Bantul. Dengan kejadian tersebut kedua belah pihak mengalami luka dan di bawa ke RS PKU Muhammadiyah Bantul.

Adapun korban atas nama Rubiyem (76) alamat Gesikan 4 Wijirejo, Pandak, Bantul mengalami patah kaik kiri ,kepala sobek dan tidak sadar sedangkan pengendara Honda Beat dengan Nomor Polisi AB 4997 JB atas nama Andika Wahyu Pangestu (22) alamat Bergan Wijirejo, Pandak, Bantul mengalami jenis luka Gigi tanggal dan tangan kanan kiri lecet .

Setelah mendapat laporan dari warga anggota Polsek Pandak Aiptu Eko W dan Brigadir Fembri Arto langsung menuju tempat kejadian untuk melaksanakan pengamanan, pertolongan kepada korban dan pengaturan lalulintas agar tidak terjadi kemacetan. Selanjutnya kendaraan dan surat-surat kendaraan di bawa ke Unit Laka Polres Bantul untuk proses selanjutnya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB