Lampu Merah di Simpang Empat Bejen Mati, Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:53

Diduga karena alat pemberi isyarat lalu lintas atau APILL tiba-tiba mati, sebanyak dua buah sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Urip Sumoharjo, tepatnya di Simpang Empat Dusun Bejen, Desa Bantul, Sabtu (09/02/2019) pukul 14.00 WIB.

Akibat peristiwa itu seorang pengendara terpaksa harus dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Bantul karena mengalami luka patah tulang kaki kanan.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto menjelaskan, insiden terjadi berawal saat sepeda motor Honda Supra AB 4905 XJ yang dikendarai oleh Twistar Nugraha (21) warga Petir, Desa Srimartani, Kecamatan Piyungan, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di simpang empat Bejen mendekati lampu Apill, tiba-tiba lampu rambu lalu lintas tersebut mati karena listrik padam. Melihat lampu Apill, mendadak mati pengendara Supra bermaksud mengurangi kecepatan.

Namun nahas, dari arah yang sama atau arah belakang melaju sepeda motor Honda Beat AB 5971 DX yang dikendarai Hanny Fatya Sholihah (21) warga Sembungan, Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan. Dia menabrak ban belakang sepeda motor Supra. Hal itu lantaran Hanny tidak bisa menguasai laju sepeda motornya disebabkan celah yang sangat dekat.

"Keduanya terjatuh, Hanny luka patah tulang kaki. Sementara Twistar tidak mengalami luka. Kasus ini ditangani Polsek Bantul. Barang bukti sepeda motor diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:53

0 komentar:

CB