Latihan Kerja Siswa Diktuk Brigadir Polri TA 2018 di Polres Bantul, Resmi Ditutup

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:32

Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Imam Sapingi SH mewakili Kapolres Bantul secara resmi menutup Latihan Kerja Siswa Diktuk Brigadir Polri TA 2018 SPN Selopamioro bertempat di Aula Mapolres Bantul, Sabtu (23/02/2019) pukul 09.00 WIB.

Sebanyak 46 siswa telah mengikuti Latja di Polres Bantul selama 10 hari di Polres Bantul, yaitu dari tanggal 14 s.d. 23 Februari 2019.

Kapolres Bantul dalam sambutannya yang dibacakan Kabag Sumda mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah menyelesaikan Latja di Polres Bantul. Dengan pelaksanaan Latja ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan Siswa secara menyeluruh dalam rangka menghadapi tugas dimasa datang.

Menurut Kapolres, latihan kerja ini merupakan sarana pengaplikasian teori-teori yang selama ini diperoleh di SPN untuk dilaksanakan secara nyata di lapangan.

Tak lupa Kapolres juga mengingatkan, setelah dilantik menjadi anggota Polri  nanti, para siswa harus siap ditempatkan dimana saja.

“Akhirnya dengan mengucap “alhamdulillah”, pada hari ini Sabtu tanggal 23 Februari  2019  pukul  09.00 WIB secara resmi pelaksanaan Latihan Kerja Siswa Diktuk Brigadir Polri T.A. 2018 di Polres Bantul saya nyatakan ditutup,” tandasnya.

Sementara itu, Perwira Pendamping Siswa Latja, Iptu Siswadi SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Bantul yang telah menerima  sebanyak 46 siswa untuk mengikuti Latja di Polres Bantul selama 10 hari. “Apabila ada tingkah laku siswa yang kurang berkenan, kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.  (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB