Melaksanakan Pengamanan Anjangsana Omk Di Gereja St Albertus Magnus

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:12

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH bersama piket Fungsi Polsek Pandak melaksanakan pengamanan giat sarasehan anjangsana Orang Muda Katholik (OMK) di Gereja ST Albertus Magnus Dusun Daleman, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (02/02/2019) jam 20.00 Wib.

Kegiatan sarasehan dipimpin oleh "Frater" (calon romo dari seminari Kentungan Yogyakarta) bapak Rahmat dengan tema "Menjalin Tali Persaudaraan Untuk Meningkatkan Keakraban"  dihadiri 200 jemaat dari OMK Paroki HKTY Ganjuran. Selain kegiatan teraebut juga diadakan acara Game dengan diiringi musik untuk lebih meningkatkan keakraban antar Jemaat.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH bersama Piket Fungsi Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. Selain melaksanakan pengamanan Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada jemaat agar memarkirkan kendaraannya ditempat yang telah disediakan dan kami juga berharap apabila ada orang yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak keamanan dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan juga piket Fungsi Polsek Pandak yang sedang melaksanakan pengamanan kegiatan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB