Merasa Sudah Mampu, Warga Trukan Tolak Bantuan PKH

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:17

Bhabinkamtibmas Desa Sriharjo Brigadir wahyono, SH mendampingi petugas Pendamping PKH dari Kecamatan Imogiri mendatangi Rumah Ibu Sutrismi di Dusun Trukan , Desa Sriharjo, Kecamatan Imogiri yang menolak bantuan PKH (Program Keluarga Harapan). Penolakan dilakukan karena merasa sudah mampu. Jumat (08/02/2019).

Penolakan dibuktikan dengan pernyataan bermaterai, yang ditanda tangani Sutrisni dan Pendamping PKH Kecamatan Imogiri Yunita Nur Astuti yang di saksikan oleh Brigadir wahyono ,SH. ,Carik Sriharjo Kusworo Dan Staf desa Sriharjo Nuryanti.

Dimana isinya adalah  “Menyatakan dengan sadar dan tanpa dipaksa dari pihak manapun, saya menolak bantuan sosial Program Keluarga Harapan (Bansos PKH), dikarenakan saya sudah mampu secara ekonomi,” begitu redaksi surat pernyataan Sutrisni".

“Kami mengapresiasi sikap Ibu Sutrisni yang secara sadar menolak PKH karena merasa sudah mampu. Karena Program PKH ini memang untuk keluarga miskin, untuk mempercepat penanggulangan kemiskinan,” kata Pendamping PKH kecamatan Imogiri Ibu Yunita Nur Astuti”. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:17

0 komentar:

CB