Olah Raga Bersama Instansi Kecamatan Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:58

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP bersama anggota mengikuti olah raga bersama forkompincam Kecamatan Pajangan di halaman UPT PPD Kecamatan  Pajangan, Bantul, Jumat, 22 Februari 2019 Pukul 08.00 Wib.

Olah raga berupa senam aerobik dihadiri oleh Camat  Pajangan Drs  Sambudi Riyanto, Sekcam Pajangan   Subarta, S.Sos, M.Si, beserta stafnya, Kapolsek Pajangan AKP SRI BASARIAH SAP beserta anggotanya,  Danramil Pajangan Kapten Sarmin beserta anggota, Guru Se kec. Pajangan, Kepala Rutan Pajangan dan staf, PDAM Guwosari Pajangan, Lurah Desa Guwosari Masduki Rahmat SIP dan staf, Lurah Desa Sendangsari Muh. Irwan Susanto, S.T. dan staf, Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki MPH, Kepala KUA Pajangan dan staf, serta intansi lainnya di Pajangan sejumlah lebih kurang 100 orang.

Dalam sambutannya koordinator wilayah UPT PPD Kecamatan Pajangan bapak Dirgo Hantoro SPd, mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu instansi se Kecamatan Pajangan, mari dengan olah raga bersama ini kita tingkatkan sinergitas antar instansi di Kecamatan Pajangan untuk mewujudkan kemajuan bersama.

Olah raga ini dipandu oleh mbak Lina dari Griya Bugar Jodok Gilangharjo Pandak berlangsung dengan semangat. Kegitan ini dilaksanakan secara  rutin setiap dua minggu sekali dengan tujuan menjaga kesehatan jasmani sebagai sarana komunikasi antar anggota forkompincam Pajangan untuk memelihara keharmonisan dan meningkatkan kerja sama yang sinergis antar perorangan ataupun antar intansi di Pajangan. Senam berlangsung lebuh kurang 1 jam berjalan dengan antusias dan semangat.

Akhir acara diisi sambutan dari Kanit Binmas Polsek Pajangan  Ipda Tetepana menyampaikan mohon ijin saya kembali masuk ke jajaran Forkompincam Pajangan, mari kita wujudkan pajangan yang lebih kompak, bersatu, dan maju.  (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:58

0 komentar:

CB