Panit Lalu Lintas Polsek Kretek Menjadi Pembina Upacara Bendera Di SMAN 1 Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:38

Panit Lalu Lintas Polsek Kretek Iptu Tujiyanto menjadi Pembina upacara bendera di SMAN 1 Kretek Bantul. Senin, (11/02/2019) pagi.

Upacara bendera ini dihadiri oleh panit II Lalu Lintas Ipda Mugiyono, Bhabinkmatibmas desa Tirtomulyo Brigadir Suharyono, Kepala Sekolah, Guru karyawan, dan seluruh Siswa SMAN 1 Kretek.

Dalam amanatnya, Iptu Tujiyanto  menyampaikan pesan agar para siswa lebih giat dalam belajar dan kalau perlu adakan les atau belajar kelompok, gunakan waktu sebaik-baiknya untuk menghadapi ujian, baik itu kenaikan kelas maupun kelulusan.

Tidak kalah pentingnya agar pelajar SMAN I Kretek ini bisa menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas, patuhi segala aturannya dan jangan sampai masuk dalam suatu genk tertentu yang tentunya akan merugikan diri sendiri, orang tua maupun orang lain.

Diakhir amanatnya Iptu Tujiyanto mengingatkan agar para siswa tidak mengecewakan orang tua dan guru yang sudah bersusah payah membiayai dan mendidik kita. Serta Para siswa harus bijak dalam menggunakan teknologi baik itu HP maupun Internet, imbuhnya. (Humas Polsek Kretek ).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB