Panit Lantas Kasihan Menjadi Pembina Upacara Di SMA Negeri I Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:00

Panit Lantas II Kasihan Ipda Ivan Aryo Wibowo, S.Trk menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri I Kasihan Bantul, Senin (11/02/2019) pukul 07.00 Wib.

Kegiatan ini dalam rangka Milenial Road Safty Festifal 2019 guna mengenalkan alat alatsafety belt dalam berkendara dan juga untuk memberikan contoh yang baik dalam berkendara dengan tujuan menekan angka lakalantas.

Kegiatan dihadiri Kepala Sekolah SMA Negeri I Kasihan Drs.H. Suharja M.Pd, Para Guru/Karyawan, Banit Lantas Brigadir Wahyudi dan Siswa-siswi SMAN I kasihan.

Panit Lantas II Kasihan Ipda Ivan Aryo Wibowo, S.Trk menyampaikan pesan generasi milenial adalah pilar bangsa dan sering pupus di tengah jalan karena menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Karena itu, kami mengimbau kepada seluruh generasi milenial untuk tertib berlalu lintas. Tujuannya, agar dapat mewujudkan milenial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang.

Beliau juga mengimbau kepada guru dan para orangtua berperan mengawasi anak remaja dan jangan serta merta memberikan sepeda motor kepada para pelajar yang masih berusia generasi milenial. Mengingat  pada tahun 2018 angka kecelakaan lalu lintas di Kota Bantul tinggi, ungkap Ipda Ivan Aryo Wibowo, S.TrK. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB