Pendataan Bansos Penyandang Disabilitas Di Dusun Glutung Kidul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:26

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan pendampingan Pendataan Bansos Penyandang Disabilitas di Dusun Gluntung Kidul, Caturharjo, Pandak, Bantul, Senin (04/02/2019) jam 13.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho bersama, Kepala Dusun Gluntung Kidul Bapak Ngadiono dan Pendamping Bansos Dwi Marwanto mengadakan Pendataan Penyandang Disabilitas di Dusun Gluntung Kidul, Caturharjo, Pandak, Bantul pada keluarga Bapak Jati Nugroho (36) dan istrinya ibu Nur Asiah (36).

Kegiatan pendataan penyandang disabilitas oleh Kepala Dusun dan Pendamping Bansos ini bertujuan untuk mendapatkan data real atau nyata mengenai data Disabilitas agar segera dapat diusulkan untuk program bantuan sosial seperti PKH melalui pemerintah Desa Caturharjo.

Kegiatan pendampingan yang Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho ini bertujuan agar lebih dekat kepada masyarakat dan dapat mewujudkan kerjasama untuk kemanan Kamtibmas di Desa Caturharjo. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Dusun Gluntung Kidul, Caturharjo, Pandak. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:26

0 komentar:

CB