Pengajian Bersama Muspika Di Aula Kecamatan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Anggota Polsek Srandakan ikuti kegiatan pengajian bersama Muspika di aula kecamatan Srandakan Kabupaten Bantul. Jum’at, 01 Februari 2019 pukul 08.00 Wib.

Kegiatan pengajian rutin tersebut dikuti oleh Ustad Asrofi Ma'ruf S.Ag dari KUA Kecamatan Srandakan, Camat Srandakan Anton Yulianto AP, Kapolsek Srandakan yang diwakili kanit Sabhara Akp Frangky WP. SH, Danramil Srandakan Kapten Inf Kusmin,dan  Instansi  terkait sekecamatan Srandakan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk pembinaan mental dan rohani serta menjalin hubungan silaturahim antar instansi sekecamatan Srandakan.

Pada kesempatan tersebut Ustad Asrofi Ma'ruf S.Ag menyampaikan materi “Hukum menikah dengan lebih dari 4 wanita“ yang intinya dibolehkan bagi seorang pria untuk menikah dengan lebih dari satu istri sampai dengan empat istri bila dirinya mampu untuk berlaku adil diantara istri-istrinya dan bisa menghindarkan diri dari perbuatan dzalim. Akan tetapi diharamkan baginya untuk mengumpulkan (dalam satu waktu) di bawah tanggung jawabnya lebih dari 4 istri.

Kegiatan pengajian berakhir pada pukul 09.00 Wib berlangsung aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB