Pengajian Rutin Forkompincam Pajangan Di KUA Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:19

Personil Polsek Pajangan mengikuti  Pengajian Rutin Forkompincam Pajangan Di  KUA Pajangan, Jumat pagi (1/2/2019) pukul 08.00 WIB.

Program pengajian rutin Forkompincam Pajangan ini merupakan Prakarsa dari Kepala KUA Pajangan Drs H. Suryadi, jelas Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanta. Dan Insya Alloh akan diselenggarakan rutin sebulan sekali.

Hadir dalam pengajian ini Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP beserta anggota, Camat Pajangan Drs Sambudi Riyanto beserta Sekcam dan stafnya, Danramil Pajangan Kapten Sarmin beserta staf, Pamong  Desa se Kecamatan Pajangan, Kepala Sekolah dan Guru se Kecamatan Pajangan, Staf BPD dan BRI unit Pajangan, serta instansi se kecamatan Pajangan.

Kepala Kemenag Kab. Bantul  Drs H. Bukhori Muslim, M.PdI dalam pengajiannya menyampaikan, ngaji adalah upaya untuk mencapi surgaNya Alloh SWT.

Di akhirat akan ada kelompok kelompok yang terdiri dari beberapa bagian :

1. Kelompok orang yang ingkar.
Yaitu kelompok orang yang tidak mau menjalankan perintah Alloh, mendengar panggilan adzan tidak mau sholat, mendengar ajakan pengajian tapi tidak pernah mau datang untuk  menuntut ilmu, lebih lebih rukun Islam yang lima sama sekali tidak mau melaksanakan. Kelompok ini jelas kelompok orang yang tidak mau masuk surga.

2. Kelompok orang yang bertaqwa
Orang yang bertaqwa akan dikelompokkan bersama sama masuk ke dalam surga. Mereka taat melaksanakan perintah Alloh dan dengan sabar dan ikhlas meninggalkan larangan Alloh Juga.

Pengajian berjalan dengan khidmat  hingga berakhir pukul 09.00 wib. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB