Pengamanan Giat Fun Bike GOSC Yang Kedua Di Lapangan Kedung Bule Trimurti

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:15

Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto beserta anggota mengamankan giat Fun bike GOSC yang kedua di lapangan Kedung bule Trimurti kecamatan Srandakan Srandakan Bantul, Minggu, 24 Februari 2019 pukul 07.30 wib.

Fun bike GOSC tersebut diikuti sekira 2000 peserta yang berasal dari berbagai daerah. Adapun untuk route fun bike adalah Lapangan Kedungbule -JJLS Pandansimo - Kuwaru keutara - Dawukan - Talkondo - Joho - Lapangan Kedungbule.

Bapak Sarijo Kusumo selaku ketua panitia mengucapkan selamat datang kepada para peserta funbike yang telah hadir memeriahkan acara funbike komunitas sepeda GOSC Srandakan yang ke 2. Kegiatan ini bertujuan mempererat persaudaraan sesama pencinta hobi gowes sehingga akan meningkatkan semangat dalam berolahraga bersepeda.

Lurah desa Trimurti bapak Agus Purwaka, ST menyampaikan apresiasi kepada panitia funbike GOSC yang telah menggelar kegiatan ini sehingga dapat memberikan motivasi kepada masyarakat Srandakan pada khususnya untuk membiasakan hidup sehat dengan berolah raga.

Setelah kegiatan bersepeda selesai dilanjutkan dengan pembagian dorprize dan hiburan musik Orgen tunggal hingga berakhir dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB