Pengamanan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Propinsi Dari Partai Gerindra Di Dusun Santan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:14

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP memimpin pengamanan kampanye dialogis (Temu Kader Relawan Danang Wahyu Broto SE) Caleg DPRD Propinsi dari Partai Gerindra Dapil DIY yang dilangsungkan di Rumah Bapak Nur Wahid Dusun Santan,  Desa Guwosari, Kecamatan Pajangan, Bantul. Sabtu (2/2/2019) pukul 20.00 Wib.

Pengamanan ini dilakukan untuk menjaga agar selama kegiatan kampanye tatap muka dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Pengamanan melibatkan petugas gabungan dari Polres Bantul dan Polsek Pajangan.

Sementara itu, dalam kampanye tersebut juga memaparkan visi dan misi Bapak Danang Wahyu Broto SE menyampaikan bahwa pencanangan ke depan desa di wilayah Pajangan akan menjadi desa Prima, desa ketahanan keluarga. Komisi D akan bekerja untuk masyarakat terkait dengan kesejahteraan masyarakat/kesra, sebab saya juga duduk di komisi D DPRD Propinsi DIY.

Kegiatan kampanye yang dihadiri sekitar 50 kader relawan ini berjalan lancar dan selesai pukul 22.00 wib berakhir aman kondusif. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB