Pengamanan Kegiatan Sosialisasi Bantuan Program Indonesia Pintar Di Balai Desa Karangtalun

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Selasa, 05 Pebruari 2019 pukul 08.30 wib  bertempat di Balai Desa Karangtalun, Imogiri, Bantul telah berlangsung kegiatan sosialisasi Bantuan Program Indonesia Pintar 2018 melalui aspirasi bersama MY Esti Wijayati Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PDI Perjuangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut MY Esti Wijayati, Bpk Yohanes Bowo Caleg DPRD Propinsi DIY PDI perjuangan Dapil Bantul Timur, Kepala Sekolah dan guru-guru perwakilan sekolah serta penerima bantuan Program Indonesia Pintar sejumlah 1750 anak yang terdiri dari siswa SD, SMP, SMA/SMK di wilayah kecamatan Pleret, Dlingo dan Imogiri

Kegiatan sosialisasi tersebut dibagi menjadi 5 session, per sessi nya diikuti sejumlah 350 siswa. Pada kegiatan tersebut diserahkan pula Post Card yang berisi no rekening penerima  bantuan serta no SK 2260/D2/KP/2018.

Yohanes Bowo menyampaikan Semoga kegiatan sosialisasi ini dapat berjalan dengan baik serta pemberian bantuan Indonesia Pintar ini akan terus berlangsung di tahun-tahun berikutnya. Kami berharap bantuan Indonesia Pintar ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan tepat guna bagi kelangsungan kegiatan belajar para siswa.

Kegiatan penyaluran bantuan mendapat pengamanan anggota Polsek Imogiri yang di pimpin Akp Suharyono ini selesai berjalan aman. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB