Pengamanan Pekan Biasiswa Nasional di Sportorium UMY

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:17

Anggota Polsek Kasihan dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH melaksanakan pengamanan giat Pekan Biasiswa Nasional di Sportorium UMY, Jl. Brawijaya dusun Ngebel, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Rabu (06 /02/2019)  pukul 08.00  wib.

Kegiatan Pekan Biasiswa Nasional ini rutin dilaksanakan tiap tahun dalam rangka pameran Beasiswa Internasional yang diikuti oleh Mahasiswa-mahasiswi seluruh Indonesia. Kali ini kegaiatan  mengambil tema "Integrating Education With Innovation Towaeds Indonesian Golden Generation in 2045” dengan peserta sekira 6 ribu orang terdiri dari 18 Stand Universitas luar Negeri, serta dari tuan rumah UMY.

Hadir dalam kegiatan ini CEO Tamasia Muhammad Asaad, CEO Warung  Pintar Agung Bezhari, Head of Marketing kitabisa. Com Iqbal Hariadi,  Rumah Dongeng Mentari Rona Mentari Founder.

Selama kegiatan berlangsung Babinkamtibmas DesaTamantirto  dan Personil Polsek Kasihan dibantu Satpam UMY melaksanakan pengamanan sampai acara berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:17

0 komentar:

CB