Pengamanan Pengajian Dan Mujahadah Di Balai Desa Srigading

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:51

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Aiptu Taryadi menghadiri Pengajian dan Mujahadah Jamiyah Ta'lim Wal Mujahadah Padang Jagad Cabang Sanden Bantul Selatan di Aula Balai desa Srigading, Sabtu malam (23/02/2019) mulai jam 20.00 Wib.

Pengajian dan mujahadah dihadiri KH.R. Chaidar Muhaimin Afandi dari Ponpes Krapyak Sewon, Bantul, Ustadz Surojo dari Jomblang, Mulyodadi, Bambanglipuro, Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo SE, Ipda Taryadi anggota Polsek Sanden, Pamong Desa dan Kadus se-Desa Srigading serta jamaah sekitar 120 orang.

Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa Pengajian dan Mujahadah ini rutin dilaksanakan setiap selapan sekali yang diselenggarakan oleh Pengurus Padang Jagad Cabang Sanden Bantul Selatan. Wahyu Widodo, SE mengajak para jamaah untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan menjalankan semua yang sudah diperintahkan dan menjauhi segala larangan Allah SWT.

Sedangkan KH.R.Chaidar Muhaimin Afandi dari Pondok Pesantren Al Munawwir Krapyak, Sewon, Bantul dalam tausyiyahnya mengajak jamaah untuk memperbanyak dzikir dan berdoa kepada Allah. Apalagi saat ini adalah tahun politik, jangan menghasut dan membuat perpecahan masyarakat. KH.R.Chaidar Muhaimin Afandi mengajak untuk mendoakan umat agar kita selalu dalam lindungan Allah SWT.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan dan giat berakhir pukul 23.15 Wib berjalan aman dan kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:51

0 komentar:

CB