Pengamanan Pentas Musik Orgen Tunggal Di Dusun Wonorejo 1

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:54

Personel Polsek Sanden dengan dipimpin oleh Kanit Intelkam, Aiptu Sumaryanta melaksanakan pengamanan pentas musik orgen tunggal di Dusun Wonorejo 1, Gadingsari, Sanden, Bantul, Sabtu malam (23/02/2019) mulai pukul 20.30 WIB.

Ketua panitia penyelenggara kegiatan pentas musik orgen tunggal dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada pengunjung yang telah hadir untuk menyaksikan pentas orgen. Pentas musik orgen tunggal ini diselenggarakan oleh muda mudi Dusun setempat dalam rangka tasyakuran Club Sepak Bola BMW Wonorejo yang menjuarai Divisi II PSSI ASKAB Bantul tahun 2018 .

Anggota Polsek Sanden dibantu dengan pam swakarsa masyarakat setempat melaksanakan pengamanan jalannya pentas musik tersebut. Kehadiran anggota Polsek Sanden ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang datang menikmati hiburan.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Sanden menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada pengunjung agar senantiasa tertib dan tidak membuat kerusuhan maupun tawuran. Apabila tidak mematuhi himbauan dari petugas, kami akan menindak tegas dan membubarkan kegiatan lebih awal, pesan petugas Polsek Sanden yang melaksanakan pengaamanan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:54

0 komentar:

CB