Pengamanan Pentas Seni Orgen Tunggal Di Dusun Dodogan Srigading Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:55

Kepolisian Sektor Sanden melaksanakan pengamanan pentas seni orgen tunggal di Dusun Dodogan, Srigading, Sanden, Bantul, Jumat malam (22/02/2019) pukul 20.00 Wib.

Pengaman dipimpin Kanit Binmas Iptu Tri Haryana Selaku Perwira Pengendali bersama personil Polsek Sanden lainya hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat maupun pengunjung. Hal ini sebagai wujud untuk mendekatkan antara Polri dengan masyarakat dan sebagai ajang silahturahmi dengan warga.

Kegiatan orgen tunggal diselenggarakan di halaman rumah Mujiono Fusun Dodogan yang merupakan kerja sama antara pemuda pemudi Dusun Dodogab, Srigading, Sanden, Bantul dengan Dealer Suzuki Indojaya Motor Dongkelan dalam rangka promosi sepeda motor.
  
Iptu Tri Haryana selaku Perwira Pengendali pengamanan dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada penyelenggara dan warga masyarakat sekitar yang sedang menyaksikan pertunjukan untuk selalu bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung serta berharap menjauhi miras dan narkoba.

Lebih lanjut Iptu Tri Haryana berpesan agar warga masyarakat selalu berhati hati terhadap iklan dan jual beli on line, karena sekarang banyak modus penipuan lewat online dengan menawarkan barang yang harganya lebih murah dari pasaran yang ujungnya nanti penipuan. Mendekati Pemilihan Legeslatif dan Pemilihan Presiden 2019, masyarakat agar tetap kompak, guyub rukun untuk tetap menjaga persatuan kesatuan meski beda pilihan, imbuh Iptu Tri Haryana. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:55

0 komentar:

CB