Pengamanan Senam Masal Di Dusun Gondangan Tirtomulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:05

Personil Polsek Kretek dipimpin panit Sabhara Iptu Paidi melaksanakan pengamanan senam masal dalam rangka pemasalahan Olahraga Kabupaten Bantul tahun 2019 di dusun Gondangan Tirtomulyo, Kretek, Bantul. Minggu ( 24/02/2019 ) pagi.

Senam masal tersebut dilaksanakan oleh Karangtaruna dusun Gondangan Tirtomulyo, Kretek dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke 12 dan bekerja sama dengan Dinas pendidikan, pemuda dan olahraga kabupaten Bantul.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Dewan kabupaten Bantul komisi B dari fraksi PKB Suradal, lurah desa Tirtomulyo Drs. Sujadi, Carik desa Muhlison Efendi S.Pdi, caleg Demokrat Mustakimah dan diikuti ratusan peserta senam warga desa Tirtomulyo, Kretek, Bantul.

Lurah desa Tirtomulyo Drs. Sujadi dalam sambutannya menyampaikan aspresiasi setinggi-tingginya kepada OMG dusun Gondangan yang telah memperingati hari ulang tahunnya yang ke 12 ini dan berharap dalam menyongsong tahapan pemilu ini agar karangtaruna berperan aktif berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang toto, titi dan tentrem sehingga tercipta kondisi yang kondusif, ajaknya.

Suradal DPRD kabupaten Bantul fraksi PKB dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap OMG dusun Gondangan dalam memperingati hari ulang tahunnya, berharap jangan sampai ada perselisihan, pada pemilu ini warga jangan sampai ada yang goulput, gunakan hak pilih warga dengan sebaiknya, pungkasnya.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak ditempat terpisah menjelaskan bahwa dalam tahapan rangkaian pemilu 2019 ini banyak kegiatan yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengamanan terhadap segala kegiatan yang diadakan oleh masyarakat, dengan harapan segala kegiatan berjalan dalam keadaan lancar dan kondusif,  jelasnya.

Selama berlangsungnya kegiatan lancar dan kondusif dengan pengaman oleh personil Polsek Kretek yang dibantu Koramil. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:05

0 komentar:

CB