Penyuluhan Tertib Lalulintas Di SDN 1 Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:01

Personil Lalu lintas Polsek Srandakan dipimpin Panit Lantas Ipda Subardiyana memberikan pembinaan dan penyuluhan Ketertiban berlalu lintas serta latihan 12 Gerakan Lalu Lintas kepada Murid SDN 1 Srandakan. Rabu,  13 februari 2019 Pukul   08.OO  Wib

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panit Lantas Polsek Srandakan Ipda Subardiyana serta anggota Lantas  Aiptu Wiwit R, Bripka Mardikun, Bripka Eko Harsono, Wali dan Guru Kelas serta Murid murid kelas 4 SDN 1 Srandakan. Tujuan diadakannya pembinaan ini untuk membentuk kepribadian pelajar yang tanggap dan cekatan, berjiwa sosial serta berwawasan pengetahuan yang lebih baik.

Dalam kesempatan itu, Panit Lantas Ipda Subardiyana menyampaikan sejumlah materi baik teori maupun praktek mengenai tugas-tugas PKS. Mereka juga dilatih tentang 12 gerakan dasar pengaturan lalu lintas dan arti rambu-rambu lalu lintas. Memberikan pengertian dan pengetahuan tentang tata tertib dan disiplin berlalu-lintas. Kegiatan berakhir dalam keadaan lancar dan aman. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:01

0 komentar:

CB