Personel Gabungan Rayon 2 Laksanakan Giat KKYD di Wilayah Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:33

Personel gabungan Polsek jajaran Polres Bantul yang tergabung dalam Rayon 2 melaksanakan giat KKYD berupa razia kendaraan di wilayah hukum Polsek Sanden, Selasa malam (05/02/2019) mulai jam 22.00 WIB.

Razia kendaraan dilaksanakan di depan BRI Samas Jalan Samas Celep, Srigading, Sanden, Bantul yang diikuti 30 personil dari Polsek Sanden, Polsek Srandakan, Polsek Bambanglipuro, Polsek Kretek dan Polsek Pundong dengan dipimpin Iptu Nurgiyanto.

Kegiatan KKYD ini dilaksanakan rutin setiap malam dengan lokasi bergantian di wilayah rayonisasi polsek. Razia kendaraan dilaksanakan di depan BRI Samas Jalan Samas Celep ini dengan sasaran kejahatan jalanan, premanisme maupun klithih, Sajam, Senpi, Miras, Narkoba dan barang barang terlarang lainnya. Sampai ddngan pelaksanaan giat razia selesai petugas tidak menemukan pelanggaran apapun sesuai dengan target sasaran.

Setelah melaksanakan razia kendaraan, anggota Polsek Sedayu melanjutkan patroli wilayah dengan menyambangi pos kamling, obyek vital, perkantoran, JJLS maupun perkampungan  sebagai upaya menekan angka kriminalitas di wilayah Sanden dan menciptakan keamanan. Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat merasa tenang, aman dan nyaman. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:33

0 komentar:

CB