Personel Polres Bantul Melayat ke Rumah Duka Alamrhumah Ibunda Aipda Kristinawati

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:24

Jajaran Personel Polres Bantul melayat ke rumah duka Almarhumah Sarjiyem di Desa Timbulharjo Sewon Bantul, Minggu (10/2/2019).

Almarhumah Sarjiyem merupakan ibu kandung dari  Aipda Kristinawanti Banit 1 Unitdikyasa Satlantas Polres Bantul.

Kedatangan rombongan keluarga besar Polres Bantul diterima oleh keluarga dan kerabat dari Sarjiyem. Rombongan juga menyempatkan diri menyolati jenazah Almarhumah Sarjiyem.

Pejabat Polres Bantul yang turut serta melayat antara lain Kabag Sumda Kompol Imam Sapingi SH, Kabag Ren Ayom Yuswandono SH, Kasat Sabhara AKP Tukirin  serta para perwira lainnya.

Almarhumah Sarjiyem meninggal dunia dalam usia 55 tahun pada hari Minggu (10/2/2019) pukul 02.00 WIB di karena sakit. Almarhumah meninggalkan dua orang anak dan dua orang cucu. Dan akan dimakamkan di pemakaman umum setempat pada hari Minggu (10/2/2019) pukul 14.00 WIB.

Kabag Ren Ayom Yuswandono SH mewakili keluarga besar Polres Bantul, menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhumah Sarjiyem, semoga amal ibadah Almarhumah diterima oleh Allah Subhanahu wa ta’ala dan diampuni seluruh dosa-dosanya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:24

0 komentar:

CB