Personel Polsek Banguntapan Laksanakan Giat Binrohtal

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:39

Personel Polsek Banguntapan melaksanakan giat rutin pembinaan rohani dan mental di Aula Mapolsek Banguntapan, Selasa (12/2/2019).

Kegiatan binrohtal diisi dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil untuk mendoakan kedua orang tua, mohon keselamatan dalam pelaksanakan tuga dan terwujudnya Kamtibmas wilayah Banguntapan yang aman dan tenteram.

Pembacaan Surat Yasin dan Tahlil dipimpin oleh Banit Binmas Polsek Banguntapan Aiptu M. Syarifudin.

Giat binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota Polsek Banguntapan. Jika kita sadari sepenuhnya sudah pasti akan menunjang dalam pelaksanaan dinas melayani masyarakat. Selain itu juga untuk kontrol pimpinan pada anggotanya, jika anggota ada problematika dapat disampaikan untuk saran maupun solusinya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi SH MH menyampaikan agar semua anggota membuka diri dan selalu komunikasi dengan rekan kerja maupun dengan kanit panitnya, apabila punya kendala dalam pelaksanaan tugas maupun problem dalam keluarga dapat segera teratasi. Untuk anggota yang masuk kategori "nakal" Kapolsek akan memberikan therapy khusus pada anggota tersebut dengan harapan sadar dan kembali laksanakan dinas dengan baik. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:39

0 komentar:

CB