Personel Polsek Kretek Amankan Pentas Seni Organ Tungggal di Gumuk Pasir

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:36

Personel Polsek Kretek mengamankan pentas seni organ tungggal di kawasan wisata Gumuk Pasir Parangtritis Kretek Bantul, Selasa (26/02/2019) malam.

Acara ini diselenggarakan oleh  masyarakat Pedukuhan Grogol VIII Parangtritis Kretek Bantul dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Paguyuban Pengelola Wisata Gumuk Pasir.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh mewakili Kapolsek Kretek Iptu Tujiyanto, mewakili Lurah Desa Parangtritis Wursidi, Kadus Grogol VIII Rukito, Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis Aiptu Sukarso, puluhan pengurus Paguyuban Wisata Gumuk Pasir dan sekira 100 tamu undangan.

Iptu Tujiyanto mewakili Kapolsek Kretek dalam sambutannya secara umum menyampaikan pesan Kamtibmas baik itu gangguan Kamtibmas maupun masalah Lalulintas di wilayah Kecamatan Kretek.

Dalam mengakhiri sambutannya Iptu Tujiyanto mengajak kepada masyarakat khususnya kelompok paguyuban Wisata Gumuk Pasir untuk tertib berlalulintas karena dengan tertib berlalulintas akan mengurangi angka pelanggaran dan laka lalu lintas,ajaknya.

Dalam kegiatan malam tasyakuran HUT Paguyupan Wisata Gumuk Pasir Grogol VIII Parangtritis juga telah dilaksanakan serah terima ketua Paguyuban kepada Ketua Baru Suparno dan diakhiri dengan doa bersama.

Selama berlangsungnya kegiatan situasi berjalan lancar dan kondusif. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB