Personel Polsek Kretek Amankan Pengajian di Masjid Maulana Maghribi Parangtritis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:21

Personel Polsek Kretek dipimpin Ka SPKT Aiptu Sukiman melaksanakan pengamanan pengajian selapanan oleh Muhammadiyah Ranting Desa Parangtritis di Masjid Maulana Maghribi Parangtritis Kretek, Jum'at (08/02/2019 ) malam.

Pengajian menghadirkan Ustadz Drs Muh Syaebani sebagai pembicara dan dihadiri oleh Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kretek Suhardi MPd, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Parangtritis Isyudi SPd dan dihadiri oleh ratusan jamaah.

Isyudi S.Pd dalam sambutannya disamping mengucapkan terimakasih kepada takmir masjid yang telah menyiapkan sarana dan prasarananya,serta berterima kasih kepada Jamaah yang telah hadir dan memakmurkan masjid dengan pengajian-pengajian.

Sedangkan Ak Ustadz Drs Syaebani dalam tausyiahnya bahwa kita beserta keluarga harus bisa menjaga agar kelak tidak tersiksa oleh panasnya api Neraka yaitu dengan cara menjalankan perintah Alloh dan menjauhi segala laranganNya.

Dalam menjalani hidup harus berdasarkan keiklasan dan kesabaran. Kita sebagai warga Muhammadiyah harus bisa beramal dan memanfaatkan waktu diantara sehat sebelum sakit, hidup sebelum mati, pungkasnya.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh personel Polsek Kretek bersama Kokam. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:21

0 komentar:

CB