Personel Polsek Sanden Amankan Giat Rese Anggota DPRD Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:27

Personel Polsek Sanden mengamankan kegiatan reses Anggota DPRD Bantul Fraksi PAN H. Sadji, S.PdI di Pendopo Balai desa Murtigading, Sanden, Bantul, Minggu (10/2/2019) jam 20.00 WIB.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menyampaikan, pengamanan dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman pelaksanaan kegiatan reses dalam penyerapan aspirasi masyarakat.

Hadir dalam acara reses, Camat Sanden Slamet Santoso SIP, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Kepala KUA, Panwaslu KecamatanSanden Karyanta, Lurah Desa se-Kecamatan Sanden, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Aiptu Sabari, Babinsa dan warga masyarakat.

Kegiatan reses anggota DPRD merupakan forum pertemuan di Dapil masing-masing antara masyarakat dengan anggota DPRD. Mereka saling berdialog untuk menyampaikan aspirasi kepada angota Dewan. Anggota DPRD wajib menyerap, menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat tersebut sesuai Undang-Undang yang berlaku.

Tujuan diadakan reses ini adalah untuk menjaring aspirasi dari masyarakat yang kemudian ditampung dan ditindak lanjuti oleh anggota Dewan dengan disampaikan kepada pemangku hajat yang dikawal oleh anggota Dewan tersebut.
 
Sedangkan Camat Sanden Slamet Santoso berharap acara reses anggota DPRD ini dimanfaatkan dengan baik dalam penjaringan aspirasi. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:27

0 komentar:

CB