Personel Polsek Sanden Amankan Lomba Senam Maumere di Pantai Goa Cemara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:30

Personel Polsek Sanden melaksanakan pengamanan giat Senam Massal dan Lomba Senam Maumere Tingkat Kabupaten Bantul di obyek wisata Pantai Goa Cemara Patihan, Gadingsari, Sanden, Bantul, Minggu (10/02/2019) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan diselenggarakan oleh oleh Gandung Pardiman Center (GPC) dan dihadiri anggota DPR RI Komisi VII HM. Gandung Pardiman, MM, anggota DPRD Kabupaten Bantul Heru Sudibyo dan peserta senam senam sekitar 2.000 orang.

Panitia penyelenggara mengucapkan selamat datang kepada peserta senam dan lomba senam maumere yang diselenggarakan atas sponsor GPC. Dalam kesempatannya, panitia juga mengucapkan selamat bertanding kepada peserta senam sehat yang diikuti 60 tim senam maumere yang setiap tim terdiri dari 5 orang.

Sementara itu, HM. Gandung Pardiman, MM dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan dilaksanakan dengan tujuan mencetak masyarakat yang sehat serta rukun. GPC akan berupaya untuk kegiatan senam dan lomba maumere menjadi agenda tahunan dan penyelenggaraan dapat lebih baik. Lebih lanjit, Gandung Pardiman berharap kepada tim juri dapat memberikan penilaian dengan sebaik - baiknya sehingga nanti akan terpilih juara yang terbaik.

Selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan dan giat berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:30

0 komentar:

CB