Personel Polsek Sanden Amankan Keberangkatan Laskar ke Sleman

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:49

Personel Polsek Sanden yang tergabung dalam Subsatgas Bantuan Polsek OMB melaksanakan pengamanan pemberangkatan laskar maupun organisasi yang akan mengikuti acara Paslon Capres 02 di Grand Pacific Hall, Sleman, Rabu (27/02/2019) pukul 09.00 WIB.

Pengamanan dilaksanakan di titik-titik kumpul para anggota laskar yang ada di wilayah Kecamatan Sanden.

Koppasandi berkumpul di Simpang tiga Cakruk Ijo Pedukuhan 15 Sanden, Murtigading sekitar 20 ornag dibawah koordinator lapangan H. Jawani berangkat ke Yogyakarta menggunakan bus. Sedangkan Laskar Izroil zona selatan dengan koordinator lapangan Ismak berkumpul di rumah Joko Kurahan, Murtigading sekitar 10 orang dengan mengendarai sepeda motor. Mereka berangkat ke Grand Pasific Hall Jalan Magelang Yogyakarta guna mengikuti kegiatan Prabowo Menyapa Masyarakat dan Purnawirawan TNI-POLRI Jateng dan DIY.

Seluruh anggota laskar izroil yang berangkat berlaku tertib dengan mematuhi atutan lalu lintas, semuanya memakai helm pengaman dan tidak ada yang menggunakan sepeda motor dengan knalpot blombongan.  Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan di kedua tempat titik kumpul. Pengamanan dilakukan guna menjaga keamanan dan kelancaran laskar Izroil zona selatan dan Koppasandi yang akna berangkat ke wilayah Yogyakarta. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:49

0 komentar:

CB