Personil Polsek Sanden Pantau Di E Warung Pendistribusian PKH

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:47

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari bersama Bamin Unit Sabhara Polsrk Sandrn Bripka Triasih menyambangi toko E Warung milik Sariono dan Ibu Wahyudiyanti RPK (Rumah Pangan Kita) di Dusun Merten RT 04 Gadingharjo, Sanden, Bantul, Selasa (26/02/2019) pukul 10.00 Wib.

Giat sambang dilakukan dalam rangka pengecekan bantuan sekaligus pantauan penerimaan pendistribusian PKH kepada warga masyarakat. Saat melaksanakan sambang, Brigadir Tohari bersama Bripka Triasih menghimbau kepada Bapak Sariono dan Ibu Wahyudiyanti selaku pemilik Toko/Warung yang ditunjuk untuk menyalurkan bantuan agar sembako yang diberikan berkwalitas yang baik, jangan sampai mengambil kesempatan dalam kesempitan agar program PKH benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dengan mendapatkan sembako yang layak konsumsi.

Dalam kesempatan tersebut, petugas dari Polsek Sanden mengajak kepada warga masyarakat Desa Gadingharjo untuk mendukung program Pemerintah dalam penyaluran bantuan ini dan berharap agar program BPNT tepat sasaran serta pada saat pengambilan bantuan agar warga untuk mengantri agar penyaluran bantuan dapat berjalan aman dan Iancar.

Sampai dengan hari ini, KPM yang mengambil bantuan di Warung Bapak Sariono Dusun Merten Rt 04 Gadingharjo Sanden sudah ada 259 orang.  (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:47

0 komentar:

CB