Petugas Gabungan Gelar Operasi Cipta Kondisi di Jalan Patuk-Dlingo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:00

Petugas gabungan Polsek Banguntapan, Piyungan, Pleret, dan Dlingo menggelar operasi cipta kondisi KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) di wilayah Dlingo, tepatnya di Jalan Patuk - Dlingo Desa Terong Dlingo Bantul pada Kamis (31/1/2019) pukul 22.00 WIB.

Ps Kasi Humas Polsek Dlingo Aiptu Turadi yang memimpin operasi mengatakan, bahwa giat KKYD ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan ataupun gangguan kamtibmas lainnya, dengan sasaran senjata tajam, narkoba, handak, obat-obat terlarang dan kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.

Dalam razia ini puluhan kendaraan yang melintas, baik roda dua maupun roda empat dihentikan dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Sementara dari hasil giat razia tidak ditemukan pelanggaran atau perbuatan yang mengarah pada tindak pidana.

Kegiatan KKYD ini akan terus dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Harapannya dengan kegiatan ini dapat mencegah aksi kejahatan jalanan dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:00

0 komentar:

CB