Petugas Gabungan Rayon 2 Gelar Operasi Cipta Kondisi KKYD di Jalan Samas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:30

Guna memberikan rasa aman dan tentram kepada warga masyarakat, Polsek Sanden terus melakukan patroli dan razia yang tergabung dalam giat KKYD Rayonisasi.

Giat KKYD Rayon 2 terdiri dari Polsek Sanden, Pundong, Bambanglipuro, Kretek dan Polsek Srandakan dilaksanakan Jalan Samas depan Swalayan Rosi Celep, Srigading, Bantul, Minggu (10/02/2019) mulai jam 22.00 WIB.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta saat memimpin apel sebelum giat KKYD ini menekankan kepada personil agar tetap waspada dalam menjalankan tugas. Giat KKYD bisa dilakukan dengan razia maupun patroli di tempat tempat rawan, objek vital maupun memberikan himbauan kamtibmas kepada pemuda yang nongkrong di pinggir jalan.

Selesai apel langsung mengadakan razia kendaraan dengan sasaran surat kendaraan, miras, sajam, narkoba, handak maupun barang berbahaya lainnya. Anggota melakukan pemeriksaan kendaraan R2 dan R4 dengan membuka jok maupun bagasi.

Kegiatan KKYD dalam bentuk razia maupun patroli  terus dilakukan oleh jajaran Polres Bantul yang terbagi dalam beberapa rayon. Hal ini untuk menekan kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat pada malam hari yang sedang melaksanakan istirahat maupun yang masih dalam perjalanan pulang ke rumah masing-masing. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:30

0 komentar:

CB