Petugas Gabungan Rayon I Gelar Operasi Cipta Kondisi KKYD di Wilayah Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:48

Petugas Gabungan Rayon I terdiri dari anggota Polsek Kasihan, Polsek Sedayu, Polsek Pajangan dan Polsek Pandak melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) berupa operasi cipta kondisi dipimpin oleh Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH, Selasa (05/02/2019) malam.

Sasaran giat operasi Cipta kondisi dengan pola kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini yaitu kejahatan jalanan Klitih, Sajam, Miras, Narkoba, Handak, curas, curat dan barang lainya yang bisa mengganggu kamtibmas.

Pelaksanaan operasi yaitu dengan dengan patroli di wilayah hukum Kecamatan Kasihan dengan route Mako Polsek, Jl. Brawijaya, Kampus UMY, Jl. Wates, Jl, Sonosewu, Simpang Madukismo dan melakukan operasi pemeriksaan kendaraan di depan Apotik Madukismo Jalan Mrisi, Tirtonirmolo, Kasihan Bantul namun hasilnya tidak diketemukan pelanggaran hukum maupun barang bukti.

Dalam kesempatannya para petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui agar meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan ke polisi bila melihat hal hal yang mencurigakan. Kemudian kepada anak-anak yang bergerombol dijalan dilakukan pemeriksaan dan agar segera membubarkan diri pulang kerumah masing-masing karena sudah larut malam. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB